Rabu, 31 Oktober 2012

STYLE REMAJA


Hallo temen-temen semua, kali ini kita akan membahas mengenai style remaja yang sekarang lagi trend di kalangan anak remaja saat ini,yaitu  HIJABERS,udah ngga asing lagi kan sama sebutan ini? :) apa sih sebenernya HIJABERS itu? Pasti udah pada tau kan? Buat yang belum tau, Sebenarnya arti dari hijabers itu, hijab atau di Indonesia lebih sering disebut dengan jilbab, yang merupakan tutup kepala dari kain yang biasa di kenakan oleh para perempuan muslim, sementara hijabers adalah panggilan untuk para perempuan yang memakai hijab/jilbab itu sendiri. Mudah dimengerti bukan?
Kini pemakaian hijab/jilbab pun juga ikut berkembang seiring dengan bergantinya mode. Sekarang kita bisa memakai jilbab tidak hanya satu warna saja,tetapi dengan hijabers kita pun bisa berkreasi sendiri menggunakan jilbab yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.
Nah,dengan melihat contoh diatas mungkin kita menjadi lebih tertarik untuk tampil dengan style yang tidak kalah menarik juga tentunya. Apalagi buat wanita-wanita yang suka menggunakan style dengan jilbab,mungkin mereka akan lebih tertarik menggunakan jilbab seperti yang ada diatas.
Buat para wanita-wanita ada beberapa tips nih buat kalian dari hijabers community:
  • Bagi wanita yang menggunakan jilbab sebaiknya memakai make up yang lebih nude atau soft, dan lebih mempertegas riasan di mata.
  • Bagi yang bertubuh besar, hindari memakai pakaian yang bermotif horisontal atau yang bermotif besar, siasati dengan menggunakan yang bermotif kecil.
  • Sebaliknya, untuk yang bertubuh ramping gunakan baju yang bermotif besar agar terkesan tubuh menjadi lebih berisi.
  • Jika wajahmu berbentuk bulat dan berpipi chubby atau nyempluk, agar tidak terlihat semakin mblenduk  siasatilah dengan memakai jilbab yang menutupi sebagian pipimu. Hindari memakai jilbab dengan gaya jilbab yang ditarik, karena bisa membuka pipi terlalu lebar. Agar tidak membuat semua bagian pipimu terlihat dan wajah pun kian bulat, ya tutupi saja sebagian, jangan semuanya.
  • Bagi yang berwajah oval, tampak cocok dengan semua apapun gaya berjilbab.
  • Bagi yang berwajah kotak, siasati memakai gaya berjilbab yang tidak terlalu menonjolkan rahang, agar tidak tampak sangar.
Sekian dulu ya penjelasan saya mengenai hijabers :),buat para wanita-wanita gunakan jilbab mu untuk menutup aurat dengan baik dan benar. Jangan hanya untuk modal menutup rambut saja.  Penampilan okee…  gaya juga oke… :)

By: Risma lina Q.W(X-APK 3)

2 komentar: